Buka 09.00 - 17.00 WIB
0812-8706-8190
0812-8706-8190
dicustom88@gmail.com

9Power FAQ

Thursday, October 30th 2014.

9power faq

9Power FAQ (Frequently Asked Questions)

Apa yang disebut dengan 9Power (NINE Power) ?

”HUMAN CAN RESEARCH (HCR)” telah berhasil menciptakan sebuah produk inovatif yang dinamakan (NINE Power). Sebuah terobosan terbaru untuk semua kendaraan bermotor baik mobil berkaburator / sistem injeksi dengan transmisi manual atau matik dan juga motor tipe 2 dan 4 tak.
9Power hanyalah berbentuk sebuah tabung silinder kecil dengan dimensi Panjang 2,8 Cm, Tebal 0,4 Cm, Diameter (Luar) 1,6 Cm, Diameter (Dalam) 0,8 Cm, dimana tabung ini hanya dipasangkan pada kabel busi kendaraan anda dan langsung dapat memaksimalkan AKSELERASI, POWER, SPEED & MENGHEMAT BBM Kendaraan Anda.
Mungkin Anda tidak akan percaya jika belum mencobanya secara langsung dengan mata kepala sendiri, akan tetapi kami yakinkan anda bahwa tabung silinder kecil ini sangat mampu memaksimalkan AKSELERASI, POWER, SPEED & MENGHEMAT BBM Kendaraan Anda.
Ini bukan isapan jempol semata karena sejak tahun 2010 pengguna 9Power sudah lebih dari 100.000 orang hingga saat ini dan terus bertambah setiap harinya. Dari 10 konsumen yang telah membeli dan menggunakannya, 9 orang menyatakan puas setelah menggunakan 9Power di Kendaraannya.

 

Apa Keistimewaan dari 9Power ?

  • Dapat digunakan di motor jenis 2 tak, 4 tak & mobil baik manual ataupun matik
  • Memaksimalkan tingkat Akselerasi, Power, dan Speed kendaraan anda dengan signifikan
  • Proses pengapian lebih cepat dan maksimal tanpa pembuangan yang percuma
  • Hemat BBM (karena proses pembakaran lebih cepat, maksimal dan bagus)
  • Bebas dari perawatan, tahan api (panas mesin) dan air (kena hujan /tersiram saat mencuci motor)
  • Plug n Go, pasang 9power maka anda akan langsung merasakan efek signifikannya tanpa perlu settingan lain.

 

Bagaimana Sesungguhnya Cara 9Power Bekerja?
9Power menstabilkan arus listrik yang dihasilkan oleh koil (karena sesungguhnya kita tidak mengetahui apakah tegangan yang dihasilkan koil itu naik turun atau stabil setiap waktunya saat mesin bekerja). Oleh karena itu, untuk mendapatkan sistem pembakaran yang sempurna arus listrik yang dihasilkan oleh koil harus dalam kondisi stabil sepanjang messin bekerja.9Power menghilangkan frekuensi arus listrik yang tidak beraturan dan mempersempit /memfokuskan frekuensi arus listrik di dalam kabel busi sehingga menjadi 1 titik tembak ke busi. Hal ini menyebabkan api yang dihasilkan tidak menyebar akan tetapi menjadi 1 kesatuan yang tajam dan kuat. 9Power juga ikut mendorong arus listrik tersebut, sehingga 9power bisa dikatakan sebagai booster dan penguat arus listrik. Pembakaran dan ledakan bunga api yang baik dan sempurna mengakibatkan tidak ada bensin yg terbuang percuma (kami berani menjamin sebesar 98% bensin terbakar sempurna – tidak ada yg 100% karena proses pembakaran terjadi sangat cepat). Kerja piston menjadi tidak berat dan berirama stabil naik turun tidak kaget – kagetan, oleh karena itu tingkat akselerasi menjadi semakin mantap dan terasa secara signifikan…!!!

 

9Power dapat dipasang dimana saja?
9Power bisa diaplikasikan ke semua jenis Motor 2 dan 4 tak, Matic serta Vespa. Selama kepala Busi Motor bisa dilepaskan, maka selama itu pula 9Power dapat diselongsongkan. Ibarat Jari tangan memakai Cincin.
9Power bisa digunakan di Mobil dengan bahan bakar Bensin, baik itu jenis Matic ataupun Karburator. 9Power pun bisa digunakan untuk Mobil bermesin Diesel tetapi yang sudah menggunakan sistem Injection Fuel seperti di Mobil Kijang Innova Diesel.

 

Produk ini berasal darimana ?
9Power adalah karya anak bangsa Indonesia. Penciptanya adalah bapak Teng Herry Susanto, akan tetapi produksinya masih dilakukan di China karena pabrik-pabrik di Indonesia belum bisa memenuhi persyaratan khusus pembuatan 9Power yang bagus dan memenuhi standart.

 

Terbuat dari apakah 9Power itu ?
Bahan dominan dalam material 9Power adalah MANGAN dan KARBON.

 

Berapa lama masa efektif pemakaian 9Power ?
9Power dapat digunakan scara efektif dalam kurun waktu 3 – 4 tahun.

 

Apakah 9Power akan rusak apabila terkena air atau terendam ?
9Power dibuat khusus agar tahan terhadap air dan panas.

 

Bagaimana jika memasang lebih dari 1 pcs 9Power di Motor ?
Tidak ada efek negatif bilamana memasang lebih dari 1 pcs 9Power pada Motor Anda. Motor justru akan semakin stabil dan jauh lebih baik.

 

Bagaimana jika memasang lebih dari 1 pcs 9Power di Mobil ?
Untuk Mobil ber-Karburator: masing-masing Kabel Busi menggunakan 2 buah 9Power. Untuk Mobil ber-Injeksi: masing-masing 1 buah, namun jika mau dipasangkan 2 buah langsung, maka itu tak menjadi persoalan.

 

Jika motor sudah di- ‘bore up’, memakai CDI Racing, Koil Racing dan Busi Racing, maka apakah masih bisa memakai 9Power dan terasa manfaatnya ?
Tentu saja tetap bisa selama kepala Busi masih bisa dilepaskan dan manfaat 9Power sudah pasti dirasakan.

 

Apakah Aki bisa cepat melemah setelah memasang 9Power ?
Perlu diketahui bahwa tidak ada hubungannya antara kelistrikan dari Aki dan Dinamo. Untuk pembakaran listrik, maka yang diperbaiki oleh 9Power itu berasal dari Dinamo dan bukan dari Aki. Jadi, apabila ada masalah di Aki Anda setelah pemasangan 9Power, maka hal itu tidak ada hubungannya dengan 9Power karena mungkin Aki Anda itu justru sudah waktunya diganti.

 

Mengapa mesin Motor saya jadi cepat panas setelah memasang 9Power ?
Pada beberapa mesin Motor, memang itu dapat terjadi, namun sangat jarang sekali ditemukan. Kami sarankan untuk mensetting (stel) Angin pada Karburator Motor Anda.

 

Bagaimana cara pasang 9Power di Motor ?
1. Ketahuilah dulu di mana letak Busi di motor Anda.
2. Lepaskan penutup Busi dengan menarik penutup Busi agar
terpisah dari Kabel.
3. Pasanglah 2 Pcs 9Power ke Kabel dengan posisi ‘Tanda Panah’ mengarah ke Busi
4. Pasang kembali penutup Busi.
5. Hidupkan mesin motor Anda dan dengarlah suara mesinnya menjadi lebih halus.
6. Test motor Anda untuk mengetahui Respon seketika yang dihasilkan.

 

Bagaimana cara pasang 9Power di Mobil ?
1. Lepaskan kabel Busi dari Delco secara satu persatu agar tidak salah pasang kembali nantinya.
2. Di ujung kabel Busi terdapat Karet penutup. Lepaskan Karet tersebut dengan Obeng kecil secara hati-hati agar Karet penutupnya tidak sobek.
3. Setelah terlepas, maka masukan 9Power ke ujung kabel Busi. Arahkan TANDA PANAH ke Busi. Jika memasang 2 pcs, maka TANDA PANAH-nya mesti searah semuanya.
4. Kalau 9Power tidak bisa masuk karena terminal kabel kebesaran, kecilkan dengan Tang dan tekan sedikit agar mengecil hingga 9Power bisa masuk.
5. Dorong 9Power hingga ke ujung kabel sedekat mungkin dengan Busi.
6. Pasang kembali dan rasakan perbedaannya. Jika tidak bisa melakukannya sendiri, maka silahkan ke Bengkel Mobil terdekat untuk meminta bantuan kepada Montir berpengalaman.

 

Apa manfaat yang diperoleh bila menggunakan 9Power di kendaraan bermotor ?
1. Emisi Gas Buang terbukti berkurang dikarenakan pembakaran di dalam mesin menjadi sempurna sehingga mesin jadi lebih terawat dan tahan lama. Silahkan membuktikan dengan melakukan Uji Emisi, sebelum dan sesudah menggunakan 9Power. Itu berarti bahwa pembuangan gas pada kendaraan menjadi lebih ramah lingkungan. Sesungguhnya, 9power sangat mendukung gerakan “Go Green”. Olehnya itu, maka bantulah kami untuk memberi tambahan bukti dengan menggunakan 9power di kendaraan Anda dengan harga cukup murah.
2. Tarikan Motor/Mobil terbukti lebih enteng.
3. Tarikan Gas-nya terbukti serasa jadi lebih panjang nafasnya.
4. Mesin terbukti menjadi lebih bertenaga.
5. BBM terbukti lebih irit.
6. Motor/Mobil terbukti jadi lebih gesit.
7. Masa waktu pemakaian Busi terbukti jadi lebih lama.
8. Mesin kendaraan terbukti jadi lebih terawat karena pembakaran BBM di dalam mesin menjadi sempurna, sehingga mengurangi kerak pada mesin.
Catatan:
Khusus untuk pemasangan di Mobil, perlu diingat bahwa masing-masing orang memiliki pengalaman yang berbeda terhadap manfaat yang diperoleh setelah memasang 9Power di Mobilnya karena itu disebabkan oleh Jenis mesin, Cara pakai kendaraan dan Usia kendaraan.
Peringatan: 9Power tidak dibuat untuk kebut-kebutan!

 

Apakah produk 9Power telah mendapat sertifikasi resmi ?
9Power sedang dalam proses pendaftaran dan pengujian lebih lanjut untuk mendapatkan sertifikat ISO 14001/2004. Dengan sertifikasi ISO 14001, maka perusahaan bisa memproklamirkan diri sebagai perusahaan yang memiliki komitmen terhadap kelestarian lingkungan. Dan dengan itu, maka akses pasar jadi lebih luas ketika perusahaan membidik pasar Eropa dan Amerika.

 

Apakah ada GARANSI untuk produk ini ?
GARANSI KHUSUS untuk pemasangan 9Power di MOTOR: 100% uang kembali jika Anda tidak merasa puas dan tidak merasakan perubahan pada Motor Anda setelah 3 hari memasang 2 buah 9Power.

 

Apa saja syarat Garansi (Khusus untuk pemasangan 9Power di Motor) ?
– Berlaku hanya untuk pembelian eceran (2 buah).
– Dihitung 3 hari setelah 9Power diterima Konsumen.
– 9Power tidak dalam kondisi tergores dan tidak lecet.
– Kemasan (dos kecil) masih utuh dan tidak sobek.
– Uang dikembalikan setelah produk diterima dan diperiksa oleh Penjual.

 

Apakah ada BONUS jika membeli 9Power ?
BONUS Sticker 9Power untuk setiap pembelian.
BONUS Sticker + Gantungan Kunci 9Power untuk pembelian sekaligus 2 – 4 Box.
BONUS Sticker + Gantungan Kunci + Baju Kaos untuk pembelian sekaligus 5 – 9 Box .
BONUS Sticker + Gantungan Kunci + Baju Kaos + Tas untuk pembelian sekaligus 10 Box.
new
Rp 580.000
Rp 365.000
habis
Rp 285.000
habis
Rp 225.000
Rp 145.000
habis
Rp 415.000
habis