Buka 09.00 - 17.00 WIB
0812-8706-8190
0812-8706-8190
dicustom88@gmail.com

Audio Dan Alarm GMC Sebagai Pengaman Motor

Thursday, September 3rd 2015.

Audio Dan Alarm GMC Sebagai Pengaman Motor adalah salah satu cara agar motor aman dari curanmor yang sedang marak sekarang ini. Mungkin ini adalah salah satu solusi saja karena masih banyak cara mengamankan motor kesayangan dari tangan pencuri.

Sebelum membahas Audio Dan Alarm GMC, terlebih dahulu kita lihat beberapa pengaman motor seperti kunci stang dan kunci tambahan seperti gembok yang dipasang di gear atau disklock.

Curanmor adalah salah satu ancaman bagi pemilik sepeda motor sekarang ini. Berbagai cara sudah ditempuh agar motor aman dari maling motor tersebut mulai dari kunci stang, kunci tambahan untuk disk brake atau gear, dan masih banyak tips lainnya agar motor tidak dicuri.

Hal ini tidak cukup ada yang sekarang dikenal dengan “cairan setan” yang dapat merusak kunci stang dan pengaman tambahan lainnya. Cairan ini adalah hasil racikan dari sejumlah bahan kimia yang bisa membuat baja, besi atau alumunium pada kunci motor menjadi terkorosi (Baca : Ini Cara Kerja “Cairan Setan” untuk Pencurian Motor). Jadi boleh dikatakan pemakaian cairan ini, pencuri motor hanya membutuhkan beberapa menit untuk membobol kunci stang motor atau kunci tambahan lainnya.

Bagaimana dengan solusi lainnya seperti memakai cover motor dan memarkirkan motor di tempat yang ada karcis parkirnya? Masih bisa juga dicuri dengan cara dimasukkan ke dalam mobil box dan modus penukaran plat motor dan hilang karcis parkir.

Audio Dan Alarm GMC bisa digunakan sebagai cara mengamankan motor dari pencuri yang sedang marak sekarang ini. Dengan menggunakan Audio Dan Alarm GMC, aksi maling motor akan segera ketahuan dengan bunyi alarm yang keras dan dapat menarik perhatian orang-orang sekitar.

Apa Keuntungan menggunakan Audio Dan Alarm GMC:

  • Murah hanya Rp. 120.000 dibandingkan dengan alarm lainya. Jika Anda membelinya lewat Aksesorismotor.co
  • Cara pemasangannya yang mudah
  • Alarm bisa diaktifkan (jika motor tidak digunakan) dan dinonaktifkan (jika motor sedang digunakan) dengan menggnakan remote.
  • Sensitif jika ada gerakan pada motor (bila alarm dalam kondisi diaktifkan).
  • Bisa terhibur karena ada pemutar musik MP3 dan radi FM

Tips dalam menggunakan Audio Dan Alarm GMC

  • Jika ingin dijadikan alarm saja, usahakan agar tidak sering memutar MP3 atau radio karena dapat mebuat aki/batre motor cepat habis. Jika aki habis maka alarm tidak akan berfungsi dengan baik bahkan mati.
  • Jika memungkinkan, usahakan agar speaker dimasukkan ke dalam jok atau di tempat yang tersembunyi agar tidak dapat dirusak oleh maling motor sebelum melancarkan aksinya

Anda tertarik dan ingin memesan silahkan klik di sini untuk detailnya

Call Center : 0881 1512322
SMS : 0815 7446 0682
WhatsApp : 0815 7446 0682

habis
Rp 255.000
habis
habis
Rp 160.000
habis
habis
Rp 405.000
habis
new
Rp 250.000
Rp 195.000
habis
Rp (Hubungi CS)
habis