Buka 09.00 - 17.00 WIB
0812-8706-8190
0812-8706-8190
dicustom88@gmail.com

Memilih Jaket dengan Bahan Texapore yang Tahan Air dan Dingin

Monday, September 14th 2015.

Bahan texapore sangat cocok dibuat untuk jaket yang dapat dipakai pada musim penghujan yang bersuhu dingin. Selain itu, jaket dengan bahan jenis ini sangat sesuai bagi Anda yang suka berhobi petualangan atau adventures. Pasalnya, udara bersuhu dingin bisa dicegah dan ditangkal dengan memakai jaket ini. Oleh karena itu, Anda saat ini membutuhkan jaket yang tahan terhadap guyuran air hujan serta udara bersuhu dingin, tidak ada salahnya membeli dan memakai jaket dengan bahan texapore. Untuk mendapatkannya, Anda bisa mencarinya di toko baju atau perlengkapan outdoor activity. Jika belum menemukannya juga, silakan untuk memesannya di perusahaan atau jasa konveksi yang mungkin sudah Anda kenal dan menjadi langganan. Dengan begitu, Anda benar-benar bisa memiliki jaket berbahan kain texapore yang berkualitas dengan model dan desain yang diinginkan.

Apa itu bahan texapore?

Bagi orang awam, bahan kain texapore memang tidak begitu terkenal. Tidak seperti bahan parasut atau taslan yang mungkin sama-sama bersifat kedap air. Namun perbedaannya, texapore juga dapat melindungi dari hembusan angin yang berhawa dingin, sehingga tubuh bisa selalu terjaga kehangatannya. Oleh karena itu, cukup banyak produsen dalam hal ini jasa konveksi atau garmen yang memproduksi jaket maupun celana berbahan texapore untuk masyarakat umum sebagai konsumennya. Pasalnya, jaket seperti ini cukup diminati apalagi pada saat musim penghujan datang. Mereka yang tidak begitu menyukai dengan memakai mantel atau jas hujan yang begitu besar dan tidak praktis, bisa memakai jaket berbahan texapore dengan model dan desain yang lebih modis. Dengan memakainya, Anda bisa terlindungi dari guyuran air hujan sambil terus bergaya di jalan raya. Tidak ada salahnya bagi Anda untuk melakukan seperti itu.

Apa saja kelebihan bahan texapore?

Jaket dengan bahan kain texapore tentu saja lebih menguntungkan daripada Anda memakai jaket berbahan kain katun. Beberapa kelebihannya, antara lain sebagai berikut.

Pertama, kedap air. Seperti jenis bahan kain kedap air yang lain, texapore juga memiliki keunggulan dengan dapat menahan air, mungkin dari guyuran air hujan atau yang lainnya. Dengan begitu, Anda bisa beraktifitas tanpa gangguan dan rintangan yang berarti. Apalagi bagi Anda yang sering beraktivitas di luar ruangan pada musim penghujan.

Kedua, kedap angin. Dengan memakai jaket dengan bahan texapore, angin yang berhembus dan mungkin cukup dingin dapat Anda lalui dengan bebas dan leluasa. Hal itu dikarenakan bahan ini memang khusus dibuat untuk keperluan di luar ruangan. Oleh karena itu, Anda yang menyukai aktivitas berpetualangan di gunung dan rimba jangan sampai untuk melupakan memakai jenis jaket berbahan kain seperti ini, karena sangat membantu dalam melakukan aktivitas tersebut. Silakan untuk memiliki jaket dengan bahan texapore.

Rp (Hubungi CS)
habis
Rp 275.000
habis
Rp 65.000
habis
Rp 450.000
habis
habis
Rp 365.000
habis
habis
Rp 200.000
habis