Buka 09.00 - 17.00 WIB
0812-8706-8190
0812-8706-8190
dicustom88@gmail.com

Mengenal Bahan Taslan pada Produk Konveksi

Thursday, September 10th 2015.

bahan taslanMengenal Bahan Taslan pada Produk Konveksi

Bahan taslan merupakan salah satu kain yang digunakan untuk membuat produk-produk konveksi, seperti baju atau jaket. Bahannya cukup berkualitas, sehingga produk konveksi yang menggunakannya juga tidak kalah kualitasnya.

Apa itu bahan taslan?

Produk konveksi berbahan taslan memang biasanya dibuat jaket dengan berbagai model. Perlu Anda ketahui bahwa kain taslan terbuat dari serat sintetis yang terbukti kualitasnya. Kain tersebut cukup kuat dan tebal, sehingga dapat menahan angin dan udara dingin bagi orang yang memakainya. Jaket berbahan taslan sangat cocok digunakan bagi mereka yang sering berkendara sepeda motor di malam hari, pekerja malam, atau orang-orang yang berhobi aktivitas adventures atau petualangan. Baik di cuaca panas maupun dingin, bahan taslan mampu melindungi badan bagian atas sang pemakainya. Apalagi di musim penghujan yang hampir tiap hari selalu turun hujan. Bagi Anda yang terlalu ribet dan repot untuk memakai mantel atau jas hujan saat beraktivitas di luar ruangan untuk bekerja, pakai saka jaket berbahan taslan yang dijamin anti air. Tubuh Anda akan terlindungi dari air hujan. Jaket seperti ini sangat berguna bagi pemakainya, baik Anda sebagai pria atau wanita silakan untuk memilikinya.

Apa kelebihan bahan taslan?

Bagi Anda yang sudah memiliki jaket berbahan taslan tentu sudah mengetahui kelebihan dan keunggulannya. Namun bagi Anda yang belum memilikinya, dapat diinformasikan sebagai berikut.

Pertama, bahannya ringan. Kain taslan cukup ringan untuk dipakai sehari-hari. Sangat berbeda saat Anda memakai baju berbahan katun berat. Apalagi jika bahan taslan tersebut sudah dibuat dan didesain menjadi jaket yang berkualitas. Tentu saja menjadi jaket yang pantas untuk dipakai sehari-hari.

Kedua, kuat. Salah satu sifatnya yang kuat, sehingga tidak mudah sobek saat dipakai dalam aktivitas apapun. Oleh karena itu, tidak sedikit produsen yang membuat produk konveksi berbahan taslan khusus untuk aktivitas di luar ruangan atau outdoor. Hal itu dikarenakan sangat cocok karakteristik kainnya dengan aktivitas yang dilakukan.

Ketiga, cepat kering. Meskipun anti air, tetapi kain taslan cepat kering baik dari air hujan maupun keringat, sehingga Anda yang memakainya tidak akan mengalami kelembapan yang tinggi. Oleh karena itu, kain ini cukup banyak peminatnya, terutama mereka yang hampir tiap hari beraktivitas di luar ruangan dengan memakai jaket dengan bahan taslan.

Rp 120.000
habis
Rp 100.000
habis
Rp 60.000
habis
Rp 250.000
habis
new
Rp 185.000
habis
Rp 345.000
habis