Buka 09.00 - 17.00 WIB
0812-8706-8190
0812-8706-8190
dicustom88@gmail.com

Review 9Power

Thursday, October 30th 2014.

“SAATNYA MERASAKAN SENSASI KECEPATAN

DAN AKSELERASI MAKSIMAL DARI KENDARAAN ANDA”

Dalam Review 9Power ini, Pabrikhelm.com akan memperkenalkan sebuah produk revolusioner yang patut anda ketahui karena akan sangat bermanfaat untuk para pengendara motor yang ingin meningkatkan akselerasi kecepatan motor / mobil anda secara signifikan. Apabila anda ketahui, pabrikhelm.com hanya merekomendasikan produk – produk berkualitas kepada teman – teman dan setelah melalui proses uji coba, kami yakinkan kepada anda bahwa 9power adalah salah satu produk terbaik dalam hal meningkatkan performa dan akselerasi mesin kendaraan anda, jadi wajib simak yang berikut ini!

Terobosan baru bagi anda pemilik motor/mobil baik itu 2 Tak, 4 Tak ataupun Matic. HUMANCANRESEARCH telah berhasil menciptakan produk yang bernama 9Power. 9 power adalah proiduk sederhana yang memiliki kemampuan SANGAT SUPER CANGGIH. Dengan produk ini motor/mobil anda akan memiliki‘ everlasting maximum performance !!!’.

9power keterangan

Mengapa 9Power Sangat Istimewa ???

  • Dapat digunakan di motor jenis 2 tak, 4 tak & mobil baik manual ataupun matik
  • Memaksimalkan tingkat Akselerasi, Power, dan Speed kendaraan anda dengan signifikan
  • Proses pengapian lebih cepat dan maksimal tanpa pembuangan yang percuma
  • Hemat BBM (karena proses pembakaran lebih cepat, maksimal dan bagus)
  • Bebas dari perawatan, tahan api (panas mesin) dan air (kena hujan /tersiram saat mencuci motor)
  • Plug n Go, pasang 9power maka anda akan langsung merasakan efek signifikannya tanpa perlu settingan lain.

Bagaimana Sesungguhnya 9Power Bekerja Terhadap Mesin Anda ???

9Power menstabilkan arus listrik yang dihasilkan oleh koil (karena sesungguhnya kita tidak mengetahui apakah tegangan yang dihasilkan koil itu naik turun atau stabil setiap waktunya saat mesin bekerja). Oleh karena itu, untuk mendapatkan sistem pembakaran yang sempurna arus listrik yang dihasilkan oleh koil harus dalam kondisi stabil sepanjang messin bekerja.

9Power menghilangkan frekuensi arus listrik yang tidak beraturan dan mempersempit /memfokuskan frekuensi arus listrik di dalam kabel busi sehingga menjadi 1 titik tembak ke busi. Hal ini menyebabkan api yang dihasilkan tidak menyebar akan tetapi menjadi 1 kesatuan yang tajam dan kuat. 9Power juga ikut mendorong arus listrik tersebut, sehingga 9power bisa dikatakan sebagai booster dan penguat arus listrik. Pembakaran dan ledakan bunga api yang baik dan sempurna mengakibatkan tidak ada bensin yg terbuang percuma (kami berani menjamin sebesar 98% bensin terbakar sempurna – tidak ada yg 100% karena proses pembakaran terjadi sangat cepat). Kerja piston menjadi tidak berat dan berirama stabil naik turun tidak kaget – kagetan, oleh karena itu tingkat akselerasi menjadi semakin mantap dan terasa secara signifikan…!!!

nine power

Tidak Percaya Dengan Penjelasan Kami Diatas ???

Di bawah ini adalah hasil uji coba dari 9Power ketika dipasangkan dan dites akselerasinya untuk motor Yamaha Vega R dan Yamaha Rx King:

9Power Yamaha Rx King

 

Kenapa PabrikHelm.com Berani Merekomendasikan 9POWER ???
1. PabrikHelm.com selalu mempraktekkan sendiri setiap produk baru sebelum dipasarkan termasuk 9power, jadi kami sungguh sangat yakin 100% bahwa produk ini telah teruji dan membawa manfaat setelah kami praktekkan pada motor lama kami, yaitu yamaha F1ZR black tahun 2003 dan hasilnya tenaga jauh meningkat dan sangat berasa sekali!
2. 9power telah dikenal luas oleh masyarakat, diliput oleh berbagai media cetak di Indonesia, dan dipasarkan sampai event – event internasional di kuala lumpur, malaysia
3. Kami kenal baik dengan sang pemilik dan pencipta 9power pak Herry, oleh karena itu kami berani menjamin pabrikhelm.com memberikan anda harga yang terbaik dengan penawaran bonus yang sangat menarik. Best Deal only at PabrikHelm.com !!!
4. PabrikHelm.com telah mendapat kepercayaan dan banyak komentar positif dari para customer kami, dimana kami baru beranjak 1 tahun semenjak kami mendirikan pabrikhelm.com. Silahkan klik disini untuk melihat > 8 halaman testimonial di kaskus!

Apa Komentar Dari Sang Pencipta 9power?

penjelasan 9power
Teng Herry, si pencipta mengatakan “9Power bekerja menangkap frekuensi yang tercipta dari aliran listrik dan dipadatkan, sehingga api yang keluar labih padat dan terarah. Mirip mekanisme selang air yang ujungnya dipersempit.” – Dikutip dari kompas.com

 

Apa Komentar Fans PabrikHelm.com Yang Telah Gunakan 9POWER ???

 

Ingin Mengetahui Liputan Media Mengenai 9POWER…???
9power liputan media

9 Power Liputan media

9 power gambar

9power

9power

 

Berapa Harga Yang Pantas Untuk Produk Secanggih Ini…???

INFORMASI PEMESANAN:

YAHOO MESSENGER:

ADMIN 1:

ADMIN 2:

ADMIN 3:

ADMIN 4:

ADMIN 5:

facebook pabrikhelm.comym pabrikhelm.com

youtube pabrikhelm.com

ALAMAT PABRIKHELM.COM:

kantor pusat pabrikhelm.com

Jl. Industri Raya No.1 Jakarta Pusat (patokannya samping Pos Polisi Rajawali)

Mengapa Membeli 9Power Di PabrikHelm.com ???

1. Setiap produk yang kami rekomendasikan telah melalui proses uji coba berdasarkan pengalaman pribadi, jadi dipastikan produk ini sangat bermanfaat!
2. Kami mempunyai kantor pusat di jakarta pusat yang dapat anda kunjungi kapanpun (senin – jumat: 10:00 – 18:00wib, sabtu: 10:00 – 16:00 wib, minggu libur) untuk melihat langsung produknya seperti apa!
3. Di kantor kami mempunyai “demo machine” yang akan menunjukan kepada anda hasil tes dengan mesin demo ini sehingga anda sangat yakin sebelum memutuskan untuk membelinya.
mesin demo arus listrik
4. PabrikHelm.com selalu memberikan bonus – bonus menarik untuk anda yang membeli 9power dari kami, baik itu secara eceran & grosiran. Ingin mengetahui bonusnya??? please call us… ^_^
5. Pabrikhelm.com adalah 100% penjual terpercaya dan telah direkomendasikan oleh banyak sekali teman – teman bikers indonesia dalam hal helm dan aksesoris pengendara roda 2. Cek disini yah…
6. Kami juga hadir sebagai partner resmi Multiply Indonesia, pernah diangkat ke kategori utama Multiply sebagai “Trusted Seller!”. Kunjungi link ini untuk melihat kunjungan pabrikhelm.com ke kantor pusat Multiply di Gandaria Office Tower – jakarta selatan.
7. Kami menjual > 200 helm dan aksesoris secara online setiap bulannya ke seluruh Indonesia baik secara satuan, reseller dan juga pengambilan grosir dengan harga terbaik dan termurah yang ada di Indonesia!
8. Anda sekaligus dapat mampir dan melihat lebih dari 1000 koleksi helm NHK, GM, VOG, MAZ dan MIX terbaru tahun 2012, serta mencobanya! hehehe…

 

FAQ (Frequently Asked Questions)

klik disini…

 

CARA PEMASANGAN 9POWER

cara pasang 9power

 

INGIN MENJADI RESELLER / DEALER…???

Hubungi Segera Di: 021-96670537 / 0838 700 700 63

– DAPATKAN BONUS – BONUS SANGAT MENARIK UNTUK PEMBELIAN GROSIR !!! –

Demikian informasi bermanfaat yang dapat saya berikan, semoga anda tidak ragu dan semakin yakin kepada pabrikhelm.com yah… bagi anda yang masih ragu boleh kunjungi lapak testimonial kami di kaskus (> 8 halaman testimonial) atau di menu testimonial di website kami.PabrikHelm.com juga hadir di berbagai channel besar online seperti dibawah ini: (anda bisa berbelanja melalui channel – channel tersebut atau langsung menghubungi dan datang ke kantor pusat kami)

sertifikat garansi 9power

Sekian dari saya Riki Yohanes & Thomas Wongso, selamat bergabung dengan pabrikhelm.com untuk teman – teman yang berminat memperbesar usaha anda, dan Have A Great Day Always!

Salam Sukses Selalu…!

bukti pabrikhelm.com

Rp 45.000
habis
Rp 475.000
habis
habis
Rp 365.000
habis
habis
Rp 110.000
habis
Rp 185.000
habis
Rp 270.000
habis