Buka 09.00 - 17.00 WIB Sabtu - Minggu Libur
021 8048 8154
0815 7446 0682
info@pabrikhelm.com

Tips Agar Motor Tidak Dicuri Maling

Thursday, September 3rd 2015.

cairan setanKebanyakan keamanan motor hanya dilengkapi dengan kunci stang. Akan tetapi ini belum sepenuhnya aman karena dengan kunci leter T saja, maling motor cuma membutuhkan satu menit untuk merusaknya sehingga motor bisa dicuri. Berikut ini beberapa Tips Agar Motor Tidak Dicuri Maling :

Parkir di tempat yang aman (ada karcis/kartu parkirnya).
Biasakan untuk parkir motor di tempat yang ada karcis/kartu parkir sehingga motor bisa diawasi oleh petugas parkir. Ada beberapa parkiran yang memberikan asuransi kehilangan motor di tempat mereka. Jika ingin menitipkaan motor, usahakan ditempat penitipan yang terpercaya dan dikelola dengan dengan baik.

Pasang kunci ganda
Biasanya pemilik motor malas untuk menggunakan kunci ganda pada motornya. Sehingga jika waktunya tiba, pencuri motor dapat dengan mudah mencuri motor tersebut. Dengan adanya kunci ganda, maling akian berpikir lagi untuk mengambil motor tersebut karena waktu yang dibutuhkannya akan lebih lama untuk merusak kunci ganda tersebut.

Tutup motor dengan cover motor
Selain melindungi dari panas dan cuaca, cover motor juga dapat menghambat aksi pencuri motor. Dengan motor yang tertutup cover, si pencuri tidak dapat mengamati motor yang akan menjadi targetnya secara detail.

Pasang alarm motor
Dengan menggunakan alarm motor, aksi maling motor akan segera ketahuan dengan bunyi alarm yang keras dan dapat menarik perhatian orang-orang sekitar.

Khusus untuk alarm motor Anda bisa pesan di tempat kami di http://aksesorismotor.co/22-alarm-motor

habis
Rp 195.000
habis
habis
Rp (Hubungi CS)
habis
Rp 130.000
Rp 145.000
Rp 42.000
habis
Rp 325.000
habis